Rumor

mas udah terima email ku belum?” demikian pesan di ym ku dari seorang gadis yg kukenal saat bermain game online dulu. Seorang gadis yg memang pergaulannya yg kurang luas dikarenakan masa kecilnya harus membantu ibunya mencari nafkah dikarenakan ayahnya yg terlalu cepat dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

sudah kok, sudah kubaca dan bikin geli. Emang kenapa sih dengan isi email tersebut?” demikian balasan singkat ku kepada dia.

emang bener ya mas isi email tersebut?

nurut pendapat mas gimana sih? berarti aku bisa ketahuan donk?

oh iya isi email yg dimaksud oleh si gadis ini adalah
Tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat “kedalam” cukup dari Fisik luarnya saja:

  1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
  2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
  3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
  4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
  5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
  6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
  7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi
  8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.

Nah kan lagi-lagi saya dianggap tau segalanya, dan lagi-lagi pasti pertanyaan ke arah “itu”. Sebelumnya saya juga mendapat award dari seorang cewek cantik nan seksi yg menjuluki saya si tampan mesum yg baik. Makasih awardnya ya neng, tapi untuk mesumnya sudah menjadi hak paten blogger mesum ini, kan gak enak kalo ntar dia merasa tersaingi hahahahahaha.

Ok kembali ke bahasan awal. Mbah menangkap ada kekuatiran pada diri si gadis itu mengenai keabsahan bahkan seakan-akan mengintimidasi dia karena emang dia pernah melakukan “itu”bersama pacarnya yg terdahulu. Jangan berpikiran negatip dulu kepada gadis yg pernah melakukan “itu”, seperti gadis ini, hal “itu” terjadi juga karena kurangnya pergaulan dia sehingga gampang di bohongi oleh pacarnya.

Jadi menurut pendapat mbah, tidak ada ciri-ciri fisik selain memeriksakan “selaput dara” secara medis kepada mereka yg memang bekerja dibidangnya dalam arti dokter kandungan ataupun tenaga medis yg memang bergerak di bagian tersebut seperti bidan misalnya untuk menentukan seorang gadis masih perawan atau tidak.  Kalo dibaca-baca lagi rumor di atas, orang yg menulis ciri-ciri tersebut lebih mengacu kepada pandangan keihlangan keperawanan dikarenakan hubungan intim, trus apakah kehilangan keperawanan karena terjatuh atau karena suatu aktivitas yg positip seperti berolahraga juga mempunyai ciri ciri di atas?  Bagaimana kalo ciri-ciri di atas merupakan faktor genetik atau keturunan dari orang tuanya atau kerabatnya? Kalo bicara fisik yg terlihat dari luar atau bentuk tubuh tentu saja rumor di atas sangat-sangat tidak layak dipercayai dan sangat-sangat tidak medis. Tidak ada ciri fisik yg terlihat antara gadis yg masih perawan atau tidak perawan, bukan begitu Bu Bidan?

Semoga tulisan ini bisa memberi jawaban buat gadis itu dan gadis-gadis lain nya yg berpikiran sama. Oh ya ada 1 ciri yg bukan rumor dan terbukti keabsahannya versi mbah untuk mengetahui apakah gadis itu masih perawan atau gak, Tanya aja kepada si gadis udah pernah melahirkan atau belum. Kalo dia sudah pernah melahirkan berarti 100% dia sudah tidak perawan hehehe




19 thoughts on “Rumor

  1. Det

    perawan: cewek yang menjaga vaginanya supaya tidak dimasuki penis, jari dan lidah pria yg bukan suaminya

    tidak perawan: cewek yg menganggap keperawanan hanya simbol fisik sehingga merelakan vaginanya dinikmati pria yg bukan suaminya, kemudian sibuk meneteskan lem alteco biar vaginanya sempit lagi.

    virginity gak hanya tentang selaput tipis bernama hymen, tapi juga masalah moral dan mental.

    kalo masalah rasa, perawan ato gak, sama saja: uuuenaaaak!!!

    :mrgreen:

    Reply
    1. bapak wijaya

      ANGKA JITU DAN AKURAT YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HASIL RITUAL DARI DUKUN TOGEL YANG DI JAMIN 100% TEMBUS CUKUP ANDA BAYAR BIAYA RITUALNYA SAJA HUB AKY PANGANDARAN DI NO

      Reply
  2. aRuL

    ntar byk yang protes lho… ciri2 cewek ngak perawan 😀
    btw kan udah ada itu operasi plastik buat merapatkan itu tuh… aduh puasa pek ngomong yg kayak ngono, bikin ngeres 😀

    Reply
  3. udin

    Hmmmmmmmmm, “defloration”
    Perawaaaaaaaaaaan
    pasti lebih sulit trus sakit and gak nyawamaaaaaaaaaan
    mending yang biasa aza…
    hehehe, tambah ngelantur neeeee…

    Reply
  4. mbah sangkil

    @arul

    lha makanya ku sanggah daeng, karena teman ku itum erasa terintimidasi. Kalo soal puasa kan saya gak cerita jorok, tapi tergantung apresiasi masing2 pembaca aja hahahahhaa

    @Hidayat

    kalos aya jadi pakar keperawanan ntar dokter boyke tersaingi lagi.

    @Udin

    repot musuh juragan bokep iki, larinya musti ke situ-situ juga wekekekekek

    @La Manda

    gini ndol ngetesnya, ambil garpu, sendok atau pisau stainless, trus dipukul2 deh ke bagian “***” kalo bunyinya ting.. ting.. berarti masih perjaka, kalo bunyinya aduh… berarti kesakitan, kalo diam aja berarti mati rasa.

    Reply
  5. mbah sangkil Post author

    @cisthouse
    Gak juga kok, kalo cuma perawan dalam arti selaput dara gampang, tapi perawan yg benar-benar bisa menjaga kesuciannya antara lain sikap, hati dan pikirannya itu yg sulit :p

    @Silly
    jgn grogi non, santai aja, gak ada secure park disini jadi lama-lama parkir disinipun gak akan kena charge :p

    @Ario Saja
    gak tau juga, kayaknya sih gak ada

    @Ma2nn
    loh, apa ada tulisan ku yg bisa membatalkan puasa? yg ada adalah persepsi dari masing-masing pembaca yg bisa membatalkan puasa.

    Reply
  6. EROS

    syang saia tau: selaput dara utuh atau enggak tu gak jamin seorang cewek perawan ato enggak. bisa az cewek selaput daranya uda gak utuh karena kecelakaan, masturbasi, dsb. yang taw perawan ato enggak ya dia sendiri. pernah ‘dimasuki’ apa enggak, tu aza.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *