Kembang Api

sedikit yg terekam dari perjalanan mudik kemaren. Hanya sedikit tangkapan imajinasi itupun setelah melalui kritik dari mbak yg bawel dan cerewet baik dan tukang kritik kelas kakap ituh :p

kembang api

kembang api air mancur yg akan menyala

kembang api sisa sisa

Akhir Cerita si kembang api

Cerita si kembang api

Tercipta dari tangan seorang ahli, dengan segala rasa dan pengalaman si pembuatnya. Ada banyak harapan oleh si penciptanya, harapan untuk bisa laku terjual dan uangnya bisa dipake untuk dijadikan modal kembali dan sebagian keuntungan dipakai untuk memberi makan sanak keluarganya. Bagi si kembang api itu sendiri, hidupnya hanya singkat dan sesaaat, dinyalakan, meledak, berpijar dan kemudian mati. Walau begitu ada hikmah yg bisa dipetik, si kembang api bisa menyenangkan hati mereka yg melihatnya.




7 thoughts on “Kembang Api

  1. aRuL

    wah mbah, filosofinya mantap banget nih…
    kalo diibaratkan manusia, yang diciptakan oleh Tuhan, yang hidup sesaat di antara jumlah waktu yang tak terbatas (yg mengetahui Tuhan juga) kita hidup +/- 60 tahun, kalo bisa memberikan pencerahan buat orang lain yah mbah.. wah hebat2 nih mbah 🙂

    Reply
  2. mbah sangkil Post author

    @cisthouse
    maap lahir batin juga ya cist, makasih juga atas pujiannya

    @luvie
    iya vie, dengan susah payah akhirnya bisa di publish huhuhuhuhuu

    @Aziz
    membakar duit untuk kembang api demi menyenangkan keponakan dengan mengurangi duit yg terbakar untuk rokokku. AKhirnya tetap ada keseimbangan dan gak ada duit lebih yg terbakar

    @khucluk
    thanks cluk… btw kunci ku kok bisa kebawa sih wahahahahahahaha

    @Arul
    Duh daeng bisa aja… makasih ya daeng

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *