Sekolah Skenario

Barusan lihat Luvie posting soal sekolah scriptwriter dimana dia mengajar disitu. Buat sebagian orang sekolah ini terasa asing, bayangkan sekolah menjadi scriptwriter. Saya sendiri baru kali ini mengenal sekolah menjadi scriptwriter.Sekolah ini cukup menarik perhatian saya karena saya baru kali ini tau ada sekolah menjjadi scriptwriter

Semua orang saya yakin mempunyai bakat untuk menulis, apalagi seorang blogger tentunya yang dinilai adalah tulisannya. Bohong kalo blogger gak bisa menulis, walau bukan tulisan berbobot tapi tetap saja apa yg di posting adalah buah karya dari pemikirannya. Dengan modal dasar menulis sederhana setelah di asah tentunya akan bisa membuat seseorang menjadi penulis hebat atau paling jelek di atas rata2 orang biasa.

Apa yang dilakukan oleh Komunitas Serunya adalah salah satu cara mengasah kemampuan menulis seseorang. Dengan bakat yang sudah dimiliki masing2 individu, para pengajar serunya akanmemberikan petunjuk dan arahan bagaimana menjadi seorang penulis skenario yg benar. Urusan nantinya para muridnya bisa berimprovisasi tapi paling gak dasar2 dari seorang penulis skenario yang baik dan benar sudah ada.

Adakah dari anda yang berminat menjadi scriptwriting? Anda berminat ikut tapi sibuk dengan kerjaan? anda bisa buka disini, anda bisa memilih kapan pun anda ada waktu luang dan bisa tetep mengikuti kursus ini. Ayo buruan mendaftar!!!

Masih Soal skenario, kalo skenario yang satu ini tentu tidak di ajarkan di sekolah skenario serunya. Skenario yang akan kita bahas sekarang adalah skenario mengenai pilpres yang sebentar lagi akan di laksanakan. Mendekati Hari H Pilpres terlihat semakin banyak skenario yang di jalankan. Tiap2 tim sukses capres tentu sudah mulai menjalankan rencana2 yang sudah mereka susun, bermacam2 skenario digunakan untuk memenangkan pilpres ini. Dari skenario yang ringan sampai skenario yang berat seperti soal Agama yang sangat sensitip di negara kita. Sampai kapan mereka2 akan memainkan skenarionya? sama seperti sinetron yang sudah menjadi industri di negara ini, sampai kapan sinetron akan hilang dari stasiun tv? jawabannya sama seperti jawaban sampai kapan skenario para petinggi2 akan berhenti yaitu SAMPAI KITA RAKYAT INDONESIA MENJADI SEMAKIN PINTAR DALAM MEMILAH-MILAH MANA YG BAIK DAN MANA YANG BURUK. Selama Rakyat masih gampang dibohongi dan gampang termakan rayuan, bujukan, kata2 manis yang beracun, selama itulah mereka para elite2 akan terus membuat skenario untuk dijalankan di negeri ini.

Buat para masyarakat yang menggunakan hak pilihnya, gunakanlah hak pilih anda dengan sebaik2nya, mulailah dari sekarang perhatikan dan amati apakah pilihan anda benar2 adalah orang yang pantas memimpin negeri ini.

Buat masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya seperti saya , mari kita simpan hak pilih kita dan kita pergunakan ketika memang ada pemimpin yang sesuai dengan keinginan kita masing2

maapkan saya ibu pertiwi karena saya tidak menggunakan apa yang telah engkau berikan kepadaku sekarang, saya tidak bisa memilih siapa yang nantinya akan membunuh mu. Hak pilih yang engkau berikan akan tetap kusimpan sampai nanti aku diberi kesempatan memilih siapa yang pantas untuk merawat mu




14 thoughts on “Sekolah Skenario

  1. luvie

    skenario adalah sebuah rencana dalam bentuk tulisan.. bagaimana seorang sutradara dalam skup kecil dan besar membuat segala sesuatu berjalan sesuai keinginannya..

    ingin jadi penulis skenario atas sebuah kejadian kecil atau besar, anda lah yang menentukan..

    tentunya skenario buatan kita gak akan bisa mengalahkan skenario buatan-Nya Yang Maha Kuasa dan Maha Mengatur segala sesuatu di dunia ini..

    we just try to make something like we want.. ^_^

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *