Apakah pasangan SBY-Budiono sudah pasti menang?

LSI (Lingkaran Survey Indonesia) telah merilis hasil survey nya, begitu juga dengan LRI ( Lembaga Survey Informasi). Hasil dari kedua lembaga survey tersebut adalah sebagai berikut:

sedangkan ini hasil survey / quick count yang dirilis oleh detik.com

terlihat bahwa menurut survey atau quick count dari kedua lembaga tersebut pasangan SBY-Boediono bakalan melenggang menjadi RI 1 dan RI 2. Sementara KPU sendiri belum mengeluarkan tabulasi suara dari hasil pemilu presiden 2009. Kita tunggu saja bersama-sama apakah Hasil survey kedua lembaga tersebut cocok, atau ada nantinya tabulasi suara KPU akan memenangkan calon lain. Kita tunggu saja bersama-sama!!

Bagaimana dengan hasil prediksi dari pesulap Deddy Corbuzier? apakah prediksi nya akan sesuai?  Semoga hasilnya nanti sesuai, kalo gak sesuai tentu akan membuat malu si master Deddy.

Siapapun pemenang nantinya diharapkan tidak ada rasa tidak puas, semua pihak harus legowo, semua pihak harus bisa menerima kekalahan, biarpun nantinya ada kecurangan yang ditemukan, hendaknya di selesaikan dengan jalur yang ada baik itu hukum ataupun politis yang sehat.




7 thoughts on “Apakah pasangan SBY-Budiono sudah pasti menang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *