I love U full

Siapa yang tidak kenal mbah surip? kakek tua yang berambut gimbal yang mempunyai tawa yang khas yang menggegerkan blantika musik indonesia dengan lagunya Tak gendong. Beliau telah dipanggil Yang Maha Kuasa siang ini.

Sosok mbah surip adalah sosok yang fenomenal, mungkin untuk para seniman yang biasa nongkrong di kawasan bulungan tak asing dengan sosok ini, tapi orang awam pasti melihat mbah surip adalah sosok yang misterius. Seorang kawan pernah bercerita perihal mbah surip ketika saya dan teman saya itu nongkrong di Taman bungkul.  Dari teman saya inilah saya tau beberapa cerita soal beliau. Mbah surip adalah kakek tua yang semangatnya sangat tinggi apalagi kalo sudah bernyanyi, bahkan kalo udah bernyanyi susah untuk membujuknya turun dari panggung kecuali di imingi2i minuman. Dari teman saya pula saya tau bahwa lagu Tak gendong bukanlah lagu baru, tetapi lagu yang pernah beredar pada tahun 2003.Dan dari kawan inilah saya tau bahwa mbah surip adalah orang yang mempunyai gaya hidup sederhana dan suka menolong.

Kita Semua Tahu Jargon yang terkenal dari si mbah ini adalah i love u full yang artinya saya cinta kamu sepenuhnya. Beberapa misteri dan pertanyaan sering datang dari beberapa orang yang penasaran dengan jargon ini, apa yang disebutkan oleh mbah surip adalah i love u full atau i love u fool? jawabannya mungkin hanya ada di Mbah surip, tapi bagaimanapun si pemilik RBT seharga 4,5 milyar bahkan lebih ini adalah sosok yang fenomenal dan bergaya hidup sederhana. Lebih memilih naik ojek daripada naik mobil, lebih memilih untuk menggendong daripada di gendong, lebih memilih memberi daripada menerima

Selamat jalan Mbah Surip, skrg waktunya kami menggendongmu menuju ke tempat peristirahatan mu yang terakhir. I love u Full……….

Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik taxi kesasar
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Mau kemana




9 thoughts on “I love U full

  1. Jiewa

    Beritanya sangat mengejutkan.. turut berduka, sekaligus jadi catatan bagi kita, semua yg kita punya di dunia ini hanya titipan Allah 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *