Harga Kamera DLSR Januari 2010

Inilah beberapa Harga Kamera DSLR Januari 2010. Beberapa Kamera sudah tidak terpajang lagi seperti Nikon D40, ntahlah sudah laku atau memang sudah tidak mendapat tempat lagi di etalase toko tersebut. Jangan Kuatir beberapa seri baru sudah terpajang disana beserta gambarnya

Sedikit Seri dan harga kamera Nikon yang berhasil saya ambil gambarnya

Nikon D5000 Kit 8,145 jt

Nikon D5000 BO 6,95 jt

Nikon D90 Kit 12,5 jt

Nikon D60 VR 6,25 jt

Nikon D3000 Kit 5,3 jt

Nikon D300 BO 17jt

Kamera DSLR Nikon

Kamera DSLR Nikon


Kamera Nikon

Kamera Nikon

Beberapa seri Canon juga terpampang dengan jelas harganya. Beberapa seri Harganya mulai turun, mungkin dikarenakan ada promo ataupun dikarenakan ada harga baru yang keluar.

Begitu juga Harga Lensa kamera dan beberapa kamera pocket sempat saya ambil gambarnya. Untuk harganya bisa dilihat pada gambar2 dibawah ini

Harga Lensa

Harga Lensa

Kamera Pocket

Kamera Pocket




40 thoughts on “Harga Kamera DLSR Januari 2010

  1. mbahsangkil

    @suryaden pengalaman buruk sing kui ta wakakakakka

    @miss anna amiiiiiiiinn….. semoga terwujud keinginannya

    @senoaji lha mbuh kui, padahal sing biasane keliling gowo balon ngedol mek 2000

    @pongpet betul sekali kawan

    @deteksi wes gakw ayahe ngiler, wayahe sinau entek2an

    @siluman siluman selalu terdepan oyeeeeeeeee
    @pakne galuh sabar bro, mari ngene awak mu pasti iso tuku

    @dafhy kalo kit biasane udah sama lensa ne, tapi lensa standard

    @jidat tapi opo kang? semangaaaaattt pokok e

    Reply
  2. mbah sangkil Post author

    @ciwir: ora kang, cuma berbagi harga aja kali2 ada yang niat dan kepingin beli kamera DSLR

    @maggy : Tuh kan ada di gambar atas canon 1000 D, kira2 4,659jt

    @annosmile kok komputer seh? rasane salah komen atau auto comment?

    @DOni: AMin juga mudah2an terkabul mas

    Reply
  3. sUdAy

    Waduuuhhh…!!
    Tabunganku blm ckp toh iki…
    Mana kamerane api-api tenan re…

    “Musti sbr ni klo kepengen bli”…

    Reply
  4. mbah sangkil Post author

    @fauzi kalo anda tinggal di surabaya bisa kutunjukkan tempatnya, kalo tinggal diluar surabaya saya bisa bantu tapi gak ngerti cara pengiriman dan ongkos kirimnya. Toko ini bukan punya ku cuma sering ku samperin.

    Reply
  5. Andika Wicaksono

    mau tanya nikon D3000 kit 5,3 juta ?kok mahal sekali, saya udah banyak konfirmasi , harganya kisaran 4,3 juta.
    makasih …

    Reply
  6. mbah sangkil Post author

    @ andika

    itu harga januari, dan sempat saya updated walau skrg saya sudah tidak bisa updated lagi karena putusnya informasi dengan si toko. Untuk Nikon D3000 3 hari lalu saya sempat tanya harganya dikisaran 4jt – 3,5jt

    Reply
  7. yenimuah

    wesss ngebet karo d5000 tp akeh sing ngandani mending nabung gawe d90….jan wong edan…oleh sapi limousine siji kuwiii hahahaha

    Reply
  8. tiqa

    mbah saya rencnnya pengen bl Nicon D3000 kit, Tp takut gk asli? apa Hsl Gambarnya Bagus?saya bnr2 awam. jd takut slh beli. pengen nya sih bl dibwh 4jt tp hslgmbrnya bagus Bagus.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *