Toko Itu Tak Lagi Bersahabat Dengan Saya

Toko itu tak lagi menjual kamera DSLR Nikon, tak lagi memajang harga kamera DSLR beserta asesorisnya. Walau masih ada sedikit Kamera DSLR Canon yang ber-harga, tapi saya rasa itu hanya sisa . Dahulu kala toko itu selalu updated harga kamera DSLR seperti Nikon D60, Nikon D90 ataupun Harga Nikon seri lama seperti Nikon D40. Saat ini yang tersisa hanya beberapa kamera DSLR canon dan tanpa satupun ada kamera DSLR  nikon.

Harga Lensa DSLR Canon

Dahulu kala pula toko ini selalu memajang harga lensa baik untuk lensa Nikon maupun untuk Lensa Canon. Harga yang disajikan berganti setiap bulannya, dan setiap bulan juga saya selalu menuliskan di blog ini. Saat ini toko tersebut masih tetap memajang beberapa lensa untuk nikon maupun canon, sayangnya tanpa label harga lagi.

Lensa Untuk Canon

Ntahlah saya tidak tau apa yang terjadi dengan toko tersebut, setelah renovasi ternyata toko ini menjadi tidak bersahabat lagi dengan saya. Mungkin mereka marah kepada saya karena tiap  bulan saya selalu hadir disana dan mengambil gambar tanpa pernah membeli satupun atau mereka mempunyai kebijakan baru untuk tidak memajang harga karena mereka takut harga di toko mereka lebih mahal dari toko lain.

Dengan ini saya Mohon maaf kepada teman-teman pembaca blog ini, saya belum bisa updated untuk harga kamera DSLR canon maupun kamera DSLR Nikon dikarenakan belum mendapat sumber informasi baru.




14 thoughts on “Toko Itu Tak Lagi Bersahabat Dengan Saya

  1. omith

    lho emg e awak mu ga kondo sek ta nek arep mbok publish di sini? seharusnya mereka seneng doms dpt promosi gratisan dari mu mbah.. 😛

    tp sante ae sek akeh liane sing bersahabat..

    Reply
  2. suryaden

    jangan-jangan karyawan sing bertugas masangi harga udah mati…, dan ndak ada yang nggantiin… ato tokonya kehabisan kertas untuk nempelin harga

    Reply
  3. Andy MSE

    hargane pakai dolar mbah! lha dolarnya naik turun, jadinya nggak bisa pasang harga rupiah lagi…
    IRONIS!!!… mata uang yang tak laku di negeri sendiri…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *