Yuk Menyadarkan diri lagi

Cukup sudah berhari hari kita di jejali dengan berita-berita mesum yang menurut saya tidak ada guna dan manfaatnya sama sekali. Mulailah me refresh otak kita, menyadarkan diri kita bahwa kita sudah terlena oleh berita itu. Mulailah kembali kita menjejak bumi, mewujudkan mimpi, dan kembali ke kenyataan bahwa video mesum itu hanya setitik kecil dari sesuatu yang sangat kecil dalam hidup kita.

Banyak permsalahan yang harus kita hadapi, kita selesaikan dan kita cari jawabannya. Masalah dalam hidup ini beraneka ragam, dari yang ringan sampai yang berat. Bagaimana seorang wanita bingung apakah membiarkan suaminya nikah lagi atau rela untuk diselingkuhi. Sebuah pilihan yang sulit, dan kedua pilihan itu sangat mencederai perasaan. Untuk sebagian orang yang tidak pernah menghadapi hal ini, perceraian dianggap jalan yang paling benar, padahal tidak semudah itu.

Cerita di atas hanya salah satu contoh masalah dalam hidup. Tapi kita jgn takut banyak juga kesenangan hidup yang bisa kita dapatkan yang lebih dari menonton video mesum ariel dan aura kasih. Daripada menonton video mesum tersebut, lebih baik anda melakukan sendiri dengan istri anda, mencari suasana yang romantis dan mencari tempat-tempat yang eksotik untuk honeymoon ke 2, ke 3 dan seterusnya.

Atau kalo anda menyukai olahraga sepakbola, sekaranglah saatnya anda menikmati puncak dari semua kegemilangan pertandingan sepakbola antar negara. Siapkan cemilan kalo perlu sediakan sofa yang paling empuk dan nikmati pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Jangan menjadi penikmat sepakbola abal-abal dengan alasan segudang, padahal si mbak yang satu ini gak punya tv tapi berusaha menikmati demam piala dunia. bagaimana caranya? ya tentu dengan akal bulusnya. Kalo anda masih bingung dengan jadwal pertandingan piala dunia afrika selatan 2010, atau mencari logo piala dunia sepakbola 2010 afrika selatan bisa di cek disini.

Tapi kalo anda tetap pingin seru tur saru, silahkan baca penjelasan disini dulu

Ingin belajar robot? ingin beli robot? atau ingin membuat robot? klik disini




29 thoughts on “Yuk Menyadarkan diri lagi

  1. suryaden

    kasihan memang bangsa ini, hanya ada video semacam itu aja heboh… mbok mandiri bikin sendiri trus dilihat sendiri ato gimana, kalo bosen ya bikin lagi.. pake topeng kek atau pindah tempat… mosok kesukaan orang kok di intip seenaknya sendiri…

    bukankah seru saru mesum mesam mesem adalah hal yang biasa dan kodrati bagi manusia ataupun binatang, tapi kalo sampe pengin lihat aktifitas orang lain itu sih namanya… tidak beda dengan orang yang suka mengafirkan orang lain itu.. cih

    Reply
  2. mbah sangkil Post author

    @demang… cih nya kurang “u” dadine cuiiiihhhh

    @mbak bre…ngkal ndi link e kene tak saut e

    @luvie waduh seharian pingsan deh

    @ciwir kemana kang? aku dibonceng yo

    Reply
  3. Jidat

    Masalah negri ini belum kelar sudah heboh berita video mesum.
    Iya mbah, gosip murahan kui cuma tenar beberapa hari. Liat nanti setelah ini ada berita apa untuk memalingkan muka masalah negri ini.

    Reply
  4. endar

    nanti nonton bolanya kalau indonesia sudah ikut piala dunia.
    memang saatnya untuk melupakan link-link ariel mari kita garap link bola..

    Reply
  5. Pojok Pradna

    iyo, nda…mbok gek ndang sadar..

    terutama sing do saru-saru kuwi,lho..

    Pengajian sekte saru juga dikurangi…ojo bendino…cukup sedino pisan wae,lah…

    opo neh nggo aku sing inconent kyk ngenen nen (blush)

    Reply
  6. Andy MSE

    ceritane dari atas sudah tersambung rapi dan baik…
    giliran sampai terakhir aku bingung, kok bisa sampe robot ya???
    (haha)
    worship dah! (worship)

    Reply
  7. ethie

    Eh eh, mbak2 nggak punya tipi ituh saya?
    Mbak2 yg pake akal bulus itu juga saya?
    Saya ndak pake akal bulus kang..
    Ndakk!
    Saya pake minyak bulus, kang… Minyak bulus… (lmao)

    Reply
  8. hanifilham

    epideminya sebentar kok sepertinya, vidio mesum sudah usai, piala dunia akan bergulir setiap harinya, yang pastinya lebih menarik nonton bola… hehe…

    Reply
  9. Estiko

    Bener omongane Demang Suryaden. Sak jane akeh wong sing munafik sing berusaha golet link download video2 mesum. Terutama video artis. Nek wis puas nonton, gari ngomong ra enak. Sing koyo kuwi sak jane munafik. Nek pancen ra gelem diomong munafik, mending ra sah golet2 link download videone. Sukur2 iso gawe video dewek. Dadi ngerti kepuasan wong gawe video mesum. Bar kuwi disebar ben iso ngerasa aibe wong sing gawe video mesum. Senengane koh mung dadi wong munafik, Saru saru sisan, ra sah macak alim padahal deweke saru.

    Tulisan iki bener2 gawe aku salut. Paling ra iso ngarahke wong2 mesum munafik sing goleti Link Download video mesume artis.

    Saru adalah bagian dari kehidupan manusia.

    Reply
  10. mbah sangkil Post author

    @kang andyMSE link terkahir titipan sponsor kang wakakakakakaka

    @all makasih udah mau mampir dan komen, ternyata posting dengan banyak link seru juga

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *