Alangkah Hebatnya Negeri Ini

semakin menarik cerita tentang negeri yang namanya Indonesia ini. Semakin lama semakin hebat dan sangat-sangat disegani.

Bagaimana ketika malaysia berusaha menginjak-injak martabat kita dengan menangkap pertugas dinas kelautan yang menggunakan seragam lengkap dan sedang melaksanakan tugas negara. Tak lama setelah itu pemerintah pun mengirimkan nota protes yang tidak  juga disambut dengan baik. Nota protes dibalas dengan ancaman. Dengan menahan geram para wakil rakyat dan pemerintah akhirnya bersidang dan memutuskan untuk menarik semua TKI di malaysia, mengusir duta besar malaysia, mendeportasi semua orang malaysia yang ada di indonesia, membekukan asset perusahaan malaysia yang ada di indonesia dan yang terakhir menyatakan SIAP PERANG dengan malaysia. Betapa bangganya rakyat indonesia melihat ketegasan pemerintahnya dan wakil mereka di DPR yang benar2 menunjukkan rasa nasionalisme dan mempertahankan martabat NKRI

Tak lama berselang Para anggota DPR juga membatalkan membangun gedung baru senilai 1,6T dan dengan alasan yang sangat pro rakyat mereka mengalihkan dana itu untuk membangun sekolah dan menyediakan lapangan pekerjaan untuk 2jt TKI yang selama ini bekerja di malaysia.

Dengan Tegas pula pemerintah menasionalisasi Freeport yang selama ini hanya dijadikan sapi perah untuk kekayaan bangsa asing. Freeport dikembalikan lagi pengelolaanya kepada masyarakat sekitar dan diambil keuntungannya untuk masyarakat sekitar juga.

Pemerintah mengerti bahwa banyak korupsi di sekitarnya, dengan memakai kewenangannya, pemerintah membekukan semua aset-aset  yang dicurigai sebagai hasil dari korupsi dan pencucian uang. Mengganti semua pemimpin di departemennya yang berurusan dengan penegakan hukum. Menggantinya dengan orang-orang yang bersih dan tegas. Presiden memerintahkan langsung kepada pimpinan baru tersebut untuk menangkap siapa saja yang diindikasi korupsi, penggelapan pajak bahkan pencucian uang. Tidak perduli itu sodaranya, temen partainya, koalisinya, pengusaha terkenal, bahkan mereka yang dulu menyokongnya untuk menang dalam pemilu.

Indonesia menjadi surga bagi rakyatnya, burung garuda terlihat gagah walau tua, adil dan makmur ada di depan mata, hingga pada akhirnya…………..

GEDUBRAK!!!! sebuah baskom mendarat tepat di muka

terbangun dengan kaget dan baru tersadar bahwa apa yang barusan dialami adalah mimpi di siang bolong. Duduk terdiam sambil mengumpulkan nyawa yang tercerai berai, memikirkan apa yang baru saja dialami dalam mimpi dan hanya bisa berucap……….

TERNYATA NEGARA INI MEMUSUHI RAKYATNYA SENDIRI




39 thoughts on “Alangkah Hebatnya Negeri Ini

  1. b43r

    wahahahha seng terahir kok gak di sawat kulkas wae yoh heheh ben tangi neng rumah sakit mbah 😀 tapi emang kok.. bapak’e wedi lawan malaysia 😀

    Reply
  2. ajengkol

    Memohon Maaf tak Menjadikan Kita Hina
    Memberi Maaf Jangan Membuat Kita Sombong
    Ada Kalanya Lisan Kurang Terjaga
    Mungkin Juga Ada Janji yang Terabaikan
    Hati yang Berprasangka atau Sikap yang Pernah Menyakitkan

    Terlanjur kata
    Terlampau Cara
    Satukan tangan Satukan hati

    Taqobalallahu Mina Wa minkum
    Taqobalallahu ya Karim
    Siamana wasiamakum

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    1 Syawal 1431 Hijriah

    Negeri yang aneh tapi aku bangga jadi warganya

    Reply
  3. omagus

    beginilah serunya jadi orang eNdoneisa kang..!
    di mana lagi coba ada negara yang semenarik ini.
    Cerita dongeng dari eNdonesia selalu menarik untuk di simak.; LOL

    Reply
  4. JobDriver

    TERNYATA NEGARA INI MEMUSUHI RAKYATNYA SENDIRI
    ==> Wah, kayaknya setuju nih…ini akibat kapitalisme global, negara terlibat hutang dengan bunga ber bunga yg akhirnya ditimpakan ke rakyatnya … kasian rakyat negara ini ! Kalo saya, kembalikan aja hutang pokoknya dengan nilai standar emas, bunga ra usah mbayar…selain itu BUMN haruslah sangat menguntungkan, kayak aramco, bisa mensubsidi rakyat bukan malah disubsidi rakyat !.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *