Lomba SEO gak jelas!

Ah tambah heran aja dengan lomba-lomba SEO yang kebanyakan gak jelas itu. Membidik kata kunci tertentu yang pada akhirnya akan dinilai oleh Google siapa pemenangnya. Gak jelas kenapa? Karena kebanyakan lomba SEO peserta akan melakukan segala upaya untuk mengejar kata kunci saja, padahal tujuan panitia biasanya ingin mendongkrak popularitas produknya. Sungguh satu acara dengan 2 tujuan beda. Panitia punya tujuan sendiri, peserta punya tujuan sendiri. Yang kasihan kalo peserta sudah berupaya sekuat tenaga, minta backlink sana-sini, eh akhirnya kalah. Padahal sudah keluar banyak biaya! Sepakat dengan Pak Lek deteksi yang membidik kata kunci pengertian domain dan hosting indonesia untuk mengacau lomba SEO gak jelas! :))




8 thoughts on “Lomba SEO gak jelas!

  1. JobDriver

    Panitia punya tujuan sendiri, peserta punya tujuan sendiri.
    => lho kan udah jelas tuh …! hehe, apane sing nggak jelas mbah ?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *