Pencegahan dan Pengobatan Penyakit dengan Obat Herbal

Pengobatan alternatif sangat diperlukan seiring dengan meningkatnya harga obat produksi pabrikan. Salah satu alternatif yang akhir-akhir ini sedang menjadi perhatian adalah obat herbal. Obat herbal adalah obat tradisional yang dahulu kala sering digunakan oleh nenek moyang kita. Obat herbal ini biasanya terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang mempunyai khasiat yang melebihi obat buatan pabrik. Pengolahan bahan-bahan herbal ini serta komposisi setiap bahannya biasanya diwariskan turun temurun. Untuk khasiatnya sudah dibuktikan oleh para orang-orang tua kita dahulu.

bagi orang jawa timur khususnya surabaya, kalo sering membaca sebuah koran lokal terkenal maka kita akan sering melihat adanya advetorial dari sebuah produk herbal dari china. Ini membuktikan apa, pengobatan alternatif dengan obat herbal sedang berkembang dan diminati orang. Ini semua tidak terlepas dari naiknya harga obat-obatan dan jasa rumah sakit.

Nenek moyang kita adalah orang hebat, pada masanya mereka tidak mengenal yang namanya alat suntik, pil maupun obat2an pabrikan dari bahan-bahan kimia. Nenek moyang kita menggunakan bahan-bahan alami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan pencegahan penyakit. Merawat tubuh pun mereka menggunakan bahan-bahan alami.

Saya mengalami sendiri ketika masih kecil, nenek saya menggosokkan bawang merah kepada salah satu anaknya yang terkena panu. Dan hasilnnya beberapa hari saja panu itu hilang, padahal saat itu obat panu sudah banyak. Begitu juga Almarhum papa ketika terkena darah tinggi, nenek dan mama saya selalu membuatkan jus timun yang diminum tiap pagi. Efeknya memang lumayan bagus, papa saya darah tingginya berkurang drastis.

Jangan ragu-ragu untuk menggunakan obat herbal baik untuk menyembuhkan atau mencegah penyakit. Salah satu keuntungan menggunakan obat herbal adalah bebas bahan kimia. Buat para wanita jangan ragu-ragu juga untuk mencoba menggunakan perawatan tubuh herbal, yang pasti bebas efek samping dan hasilnya gak kalah bagus dengan produk perawatan tubuh buatan  pabrik yang mahal.

Salah satu produsen herbal yang produknya bervariasi adalah herbal drupadi. Herbal drupadi memproduksi dari lulur pemutih sampe obat-obatan untuk berbagai macam penyakit seperti kolesterol dan diabetes. Tentu saja semua alami tanpa bahan kimia. Herbal Drupadi dibuat berdasarkan resep turun temurun, baik bahan baku, komposisi, dan cara pembuatannya. Produk ini dijamin bebas bahan kimia, bebas bahan pengawet karena semua bahan bakunya alami dari tumbuh2an di sekitar kita.




3 thoughts on “Pencegahan dan Pengobatan Penyakit dengan Obat Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *