Kreativitas Paling Saru di Google+

Saru Itu Seru

 

Apa yang paling saru yang bisa dilakukan di google+? Dengan fasilitas yang disediakan oleh google+ seperti chatting, mengirimkan video, bahkan video chat tentu melakukan hal saru bisa dilakukan dengan mudah. Dari chat mesum sampai dengan video mesum. Dengan adanya Lingkaran tentu akan mempermudah para pengguna untuk melakukan hal saru baik secara perorangan maupun bersama-sama. Lingkaran sendiri diciptakan untuk memberikan kebebasan kepada pengguna hak mengatur siapa dan masuk golongan apa. Inilah yang membedakan google+ dengan jejaring sosial lain seperti facebook.

Postingan ini hanya untuk hiburan, jangan diambil hati. jangan melihat yang tersurat tapi lihatlah yang tersirat. Postingan ini hanya tulisan ringan karena sedang capek menulis yang berat. Monggo dinikmati, tak melarang untuk dipisuhi asal dalam hati.

Lagi-Lagi setiap ada jejaring sosial baru, komunitas saru atau yang disebut sekte saru selalu tidak pernah ketinggalan. Tanpa paksaan dan tanpa direncanakan sebelumnya, lingkaran saru pun terbentuk. Masih dengan anggota lama dan muka2 lama yang saru, terjadilah interaksi dalam lingkaran. Interaksi yang terjadi tidak lepas dari hal-hal saru, bebas merdeka, gayeng, kenthir, akrab, saling mencela tapi ber-etika dll. Ini juga merupakan salah satu bentuk kebebasan berekspresi di internet.

Dari obrolan-obrolan dalam lingkaran saru, banyak hal-hal saru tercetus. Dan hal paling saru yang pernah ada di dalam lingkaran saru adalah

1. Ngobrolin OS Linux

menurut saya ini sangat saru sekali, lebih saru dari yang namanya foto telanjang. Kenapa begitu? karena saya sama sekali tidak mengerti apa yang mereka obrolkan. Saya adalah pengguna jendela dan belum pernah sama sekali bercinta dengan linux. Dan apesnya lagi hampir sebagian besar yang ada dalam lingkaran saru adalah pakar2 linux. Jadi ketika mereka asik melakukan gangbang party membahas linux, saya cuma bisa jadi penonton dan bengong seperti kambing ompong.

2. Kreasi foto pada profile google+

Ini hal saru yang saya suka, dan paling saru menurut saya. Penilaian saya subjektif karena ini blog saya jadi saya bebas2 aja menilai. mengganti profile google+ ini sudah dilakukan oleh beberapa kawan saru termasuk saya. Dan seperti janji saya, saya akan mempublis kesaruan  mereka. Inilah hasil kreasi beberapa ingkaran saru.

Mbah Sangkil

masih dengan hastag kebanggaannya #mdrcct dan salah satu budak jendela.

Google+ Profile

Suryaden

Pemilik blog suryaden.com ini biasa dipanggil Ki Demang Jogloabang karena dia adalah juru kunci dari padepokan Jogloabang. Padepokan yang terletak di sebuah desa yang asri di jogyakarta. Tujuan berdirinya padepokan ini adalah untuk  mencerdaskan petani dan masyarakat pedesaaan.

suryaden google+ profile

Andy Mse

Pemilik Internet For Kids ini salah satu orang yang paling saru kalo sudah membahas linux. Segala macam experimen, bongkar pasang dan kode2 dikuasai dengan mendetil. Sering juga jadi tujuan para penikmat orgasme linux yang mengalami kesulitan dengan OS linuxnya. Bapak ini juga jagoan dalam bermain zynga poker di facebook.

andy mse google+

Pradna

Wajahnya yang teduh, sayu, lemah lembut kadang juga mupeng ini adalah salah satu orang yang paling saru juga dalam lingkaran saru. Mengutak atik linux adalah mainannya sehari-hari selain merangkai kata-kata. Anak muda yang paling suka berbagi ilmu teater dengan anak-anak panti asuhan ini menyukai hal2 yang manis termasuk wajah2 manis :p

Om Agus

Ntah darimana dia berasal, yang pasti ilmu linuxnya mengerikan. Suntik menyuntik OS linux adalah mainan sehari-hari. Tidak pernah takut salah suntik karena dia sangat yakin bahwa dia benar. Dalam lingkaran saru, om agus ini yang paling saru karena selalu memberikan informasi terbaru tentang suntik menyuntik os linux.

Lihatlah betapa sarunya lingkaran saru di google+, dari 5 profile di atas hanya saya sendiri yang alim karena menggunakan  jendela, sedangkan yang 4 adalah pengguna linux. Silahkan add mereka di google+ jika anda merasa kesulitan untuk saru dengan linux.

Postingan ini akan di updated terus sesuai kebutuhan Saru Privilige




23 thoughts on “Kreativitas Paling Saru di Google+

  1. Andy MSE

    1). sokorrr…
    2). -mbahsangkil: pelopor kreatifitas kesaruan
    -suryaden: paling cepat tanggap utk urusan saru
    -pradna: sederhana dalam kesaruan
    -andymse: wuasyu… chipku 21M disuspend nda!
    -omagus: kreasi saru-nya ciamik…

    Reply
  2. Pojok Pradna

    daripada mengutak-utik linux, lebih suka mengutak-atik yang saru-saru #eh

    (sukurlah captcha-nya QLRTMP bukam JMB…seperti yang diskrinsyut dedengkot saru di atas )

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *