Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil

Drawing Kualifikasi piala dunia 2014 brazil telah mendapatkan hasilnya. Untuk diketahui bahwa hasil drawing ini nantinya akan menentukan hidup mati sebuah timnas. Pembagian drawing di dasarakan pada tim unggulan yang diambil berdasarkan peringkat FIFA. Urutan pertama dari tiap tiap grub adalah tim unggulan dan begitu pula urutan kedua dan seterusnya.

Kualifikasi Piala dunia 2014 ini dibagi menjadi beberapa grub dan beberapa zona. Indonesia sendiri masuk zona asia setelah pada laga terakhir berhasil mengalahkan turkmenistan 4-3. Indonesia sendiri pada kualfikasi babak ketiga ini satu grub dengan iran, qatar dan bahrain. Jika menilik dari penghuni grup tersebut, Masih ada kesempatan untuk lolos karena lawan yang dihadapi bukan lawan yang beda kelas sangat jauh seperti jepang. korsel maupun china. Untuk itu Timnas kita perlu melakukan persiapan yang matang. Mengasah tehnik dan kemampuan dan yang paling penting stamina karena lawan yang dihadapi juga bukan lawan yang mudah. Stamina menjadi penting karena timnas akan bertanding di berbagai negara yang mana suhu dan kelembabannya bisa sangat ekstrem.

Hasil Lengkap Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia


Keterangan:

  • Dua Tim terbaik masing-masing grup akan lolos ke babak ke empat
  • 10 Tim yang lolos babak ke empat akan dibagi menjadi 2 grup
  • Dua tim terbaik masing-masing grup akan lolos ke babak Final
  • Dua tim peringkat ke 3 playoff, pemenangnya akan melawan peringkat 5 conmbeol

Hasil Lengkap Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa

keterangan:

  • Juara masing-masing grup lolos ke babak final
  • Runner Up masing-masing grup akan playoff memperebutkan 4 tiket ke final

Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Conmebol

Keterangan:

  • 4 tim teratas akan masuk babak final
  • Peringkat ke 5 akan playoff melawan wakil juara playoff zona asia

Dari hasil pengundian itu terlihat bahwa prancis bukan lagi tim unggulan walaupun pernah menjuarai piala dunia. Hal ini disebabkan prancis kalah peringkat dengan norwegia bahkan yunani. Hasil Pengundian grup kualifikasi piala dunia 2014 ini juga tidak menjamin bahwa tim unggulan bakal bisa melenggang dengan mulus ke babak final bahkan juara karena piala dunia selalu menampilkan kejutan-kejutan dalam setiap perjalanannya.

Dengan hasil drawing Kualifikasi Piala dunia 2014 ini, sudah tahu kan di grub mana tim kesayangan saudara?

 

4 thoughts on “Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>