Pembagian Grup Liga Champion 2011

Hasil Pembagian Grup Liga Champion

Hasil Drawing Pembagian grup dan jadwal pertandingan liga champions sudah didapatkan. Dari hasil drawing tersebut ada 2 grup maut yaitu grup A dan Grup D. Sedangkan grup B dan grup C bisa dibilang grup ringan karena ada 1 unggulan dari masing-masing grup. Di grup A tiap tim harus berjuang mati2an karena lawan yang mereka hadapi bukan klub sembarangan. Semua klub di grup A punya peluang untuk lolos. Begitu pula grup D walaupun tidak seketat grup A tapi grup D juga termasuk grup maut karena disana bercokol beberapa mantan juara liga champion. Di grup D real Madrid masih menjadi unggulan.

Untuk Grup B sendiri sepertinya inter milan tidak akan mengalami kesulitan untuk menjadi pemenang grup. Tim yang dihadapi tidak sehebat grup A dan grup D. Begitu pula dengan grup C, disini bercokol Manchester United yang telah beberapa kali menjadi juara liga champion. Di Grup C ini machester bisa dibilang hampir tidak ada lawan. MU tidak akan mengalami kesulitan untuk menjadi pemuncak grup.

Kejutan di Pembagian Grup Liga Champion

Tapi seperti biasanya, liga champions selalu memberikan kejutan. Untuk MU dan intermilan hendaknya juga jangan menganggap remeh lawan-lawannya. Bukan tidak mungkin dengan semangat yang mereka punyai mereka bisa mengalahkan tim-tim sekalas MU dan inter milan. Ingat cerita david dan goliath bahwa yang besar belum mesti menang melawan yang kecil.

di Grup E Chelsea akan bentrok dengan valencia dan bayer leverkusen untuk bisa lolos ke babak berikutya. Ini tidak gampang karena valencia dan bayern leverkusen juga mempunyai misi yang sama yaitu lolos ke babak berikutnya.

Untuk grup F sendiri bisa dibilang grup maut, hasil pembagian grup liga champion ini menempatkan 4 klub yang bisa dibilang mempunyai kemampuan yang sama. Level permainan yang hampir tidak ada beda. Untuk lolos grup ini perlu sebuah kemenangan di setiap laganya.

Hasil Pembagian Grup Liga Champion menempatkan FC porto di grup ringan. Lawan-lawan porto di grub G bisa dibilang lawan mudah, tapi akan menjadi batu sandungan bila porto terlalu menganggap remeh dan memandang sebelah mata. Ingat bola itu bundar, apapun bisa terjadi.

Grup H menjadi perang antara ac milan dan barcelona. Hasil Pembagian Grup Liga Champion membuka arena pertarungan yang  Layak untuk disaksikan. Duel maut mantan jawara liga champion. Harusnya bila kedua klub ini bermain dalam performanya, mereka berdua akan lolos ke babak berikutnya. Siapakah yang akan menjadi juara grup?

Hasil Pembagian Grup Liga Champion

Group A

1. FC Bayern München
2. Manchester City FC
3. SSC Napoli
4. Villarreal CF
Group B
1. Trabzonspor A?
2. LOSC Lille Métropole
3. PFC CSKA Moskva
4. FC Internazionale Milano
Group C
1. Manchester United FC
2. FC Basel 1893
3. FC O?elul Gala?i
4. SL Benfica
Group D
1. Olympique Lyonnais
2. GNK Dinamo Zagreb
3. Real Madrid CF
4. AFC Ajax

Group E

1. Valencia CF
2. Chelsea FC
3. Bayer 04 Leverkusen
4. KRC Genk
Group F
1. Arsenal FC
2. Olympiacos FC
3. Olympique de Marseille
4. Borussia Dortmund
Group G
1. FC Zenit St. Petersburg
2. FC Porto
3. FC Shakhtar Donetsk
4. APOEL FC
Group H
1. FC BATE Borisov
2. FC Barcelona
3. AC Milan
4. FC Viktoria Plze?

One thought on “Pembagian Grup Liga Champion 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>