Lucky Sang Pemenang Masterchef Indonesia pertama

Lucky pemenang masterchef indonesia pertama

Lucky akhirnya menjadi pemenang kompetisi masterchef Indonesia pertama setelah berhasil mengalahkan agus kompetitornya yang juga seorang guru. Tantangan demi tantangan mereka lalui, sampai akhirnya tersisa mereka berdua di grand final. Saya sendiri mengikuti kompetisi ini dari awal, jadi saya tau persis betapa lucky memang pantas jadi juara. Beberapa kali dia masuk babak eliminasi, tapi dengan semangatnya dia berhasil lolos. Peningkatan Lucky terlihat ketika peserta tinggal 5 kontestan, lucky selalu berhasil menjadi pemenang bahkan mendapatkan imuniti pin. Disinilah mental lucky terlihat bahwa dia pantang menyerah. Sangat layak dan pantas lucky menjadi pemenang masterchef indonesia pertama, karena seorang pemenang selain bisa memasak dengan enak, dia juga harus mempunyai semangat dan mental yang kuat.

Perjalanan pemenang masterchef indonesia pertama

Pada kompetisi grandfinal masterchef indonesia pertama itu peserta diuji dengan 3 tantangan yang harus mereka selesaikan dengan baik. Mereka harus menduplikasi masakan dari 1 orang pakar makanan dan 2 orang chef senior. Lucky berhasil memenangkan 2 dari 3 babak yang dilombakan. Tantangan tumpeng akhirnya yang membawa lucky menjadi pemenang karena dia mendapatkan nilai tertinggi. Chef master yang membuat tumpeng untuk diduplikasi memberikan lucky nilai lebih tinggi dari agus, sehingga lucky terpilih menjadi pemenang masterchef indonesia pertama.

hadiah pemenang masterchef indonesia pertama

Hadiah sudah dipersiapkan untuk mereka berdua, baik sebagai juara maupun runner up. Sebagai runner up grandfinal masterchef indonesia maka agus berhak mendapat

1. Paket perjalanan ke sydney australia

2. Kitchen Set senilai 100 jt rupiah

3. Uang tunai senilai 150jt rupiah

Sedangkan untuk lucky sebagai Pemenang Masterchef Indonesia pertama berhak mendapatkan

1. Paket perjalanan ke sydney australia

2. Kitchen Set senilai 200jt Rupiah

3. Uang tunai senilai 300jt rupiah

Selain itu sebelum pemenang masterchef indonesia pertama diumumkan, mereka berdua sempat mendapatkan ucapan dari chef master australia.

Selamat buat lucky sebagai pemenang masterchef indonesia pertama 2011

 




5 thoughts on “Lucky Sang Pemenang Masterchef Indonesia pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *