Perbedaan Samsung galaxy S2 dan Samsung Galaxy S2 LTE

Samsung Galaxy S2 LTE akan diluncurkan oleh samsung. Smartphone berbasis android ini diramalkan akan mengikuti kesuksesan dari samsung galaxy s2 yang baru saja diluncurkan kemaren.

Samsung galaxy S2 LTE sendiri bukanlah sebuah samsung galaxy x2 yang ditambahi jaringan LTE, tapi merupakan sebuah produk yang mengalami perubahan walau berbasis galaxy S2. Apa saja perbedaan samsung galaxy s2 dan samsung galaxy s2 LTE?

Dari namanya sudah jelas bahwa samsung galaxy s2 LTE sudah support jaringan LTE. Jaringan LTE sendiri adalah jaringan dengan kecepatan di atas 3,5G atau broadband.  Jaringan LTE sendiri di indonesia sudah mulai dikembangkan. Telkomsel dan indosaat bahkan XL sudah mulai mengembangkan ini, dan saya rasa tidak lama lagi indonesia akan support LTE.

Layar Samsung galaxy S2 LTE

Ukuran layar ada sedikit perbedaan, galaxy s2 menggunakan layar super amoled dengan ukuran 4,2 inch sedangkan galaxy s2 LTE menggunakan layar super amoled dengan ukuran 4,5 inch yang sudah supprot 3D. Dengan perbedaan hampir setengah sentimeter ini tentunya akan semakin lega dalam menggunakan aplikasi smartphone tersebut ditambah lagi dengan kemampuan 3d tentunya menonton film berformat 3d ataupun aplikasi 3d akan bisa dilakukan.

Prosessor Samsung galaxy s2 LTE

Perbedaan mendasar lain adalah jika pada samsung galaxy s2 menggunakan Dual-core 1.2GHz sedangkan pada samsung galaxy s2 LTE menggunakan Dual-core 1.5GHz. Dengan prosesor yang semakin kencang ini tentunya kecepatannya akan bertambah.

Harga Samsung Galaxy S2 LTE

 

Soal harga jelas pastinya berbeda, karena dari performa dan spesifikasi yang lebih tinggi tentunya harganya akan menjadi lebih mahal. Tapi harga mahal tentu gak menjadi halangan untuk pencinta gadget papan atas, apalagi kalo mereka berprinsip ada harga ada rupa.

Berminat dengan samsung galaxy s2 LTE?

One thought on “Perbedaan Samsung galaxy S2 dan Samsung Galaxy S2 LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>