Smartphone dan Ponsel Android Gingerbread Makin Murah

Ponsel android Gingerbread

Smartphone dan ponsel android sudah menjadi trend dikalangan pengguna gadget. Vendor lokal maupun internasional berlomba-lomba merilis produk smartphone dan ponsel berbasis android mereka. Brand terkenal sebut saja Samsung, HTC, sony ericsson makin gencar merilis produk terbaru mereka. Bukan hanya itu vendor lokal dan vendor internasional sudah mulai mempertimbangkan harga samtphone dan ponsel berbasis android yg terjangkau.

Ponsel android minim spesifikasi

Banyak cara dilakukan vendor untuk memangkas harga, dari pengurangan spesifikasi dari kamera sampai dengan beberapa fitur dan hardware seperti kecepatan prosessor. Dengan memangkas fitur dan spesifikasi hardware, harga dapat ditekan sehingga terjangkau masyarakat luas. Hal ini dilakukan vendor besar untuk dapat bersaing dengan vendor lokal yg semakin gencar mengeluarkan smartphone dan ponsel android murah.

Tidak gampang memang menjual produk dengan spesifikasi minim, pembeli tentu mempertimbangkan banyak hal sebelum membeli smartphone atau ponsel android. Salah satu pertimbangan adalah OS yang digunakan. Bila spesifikasi minimal dengan OS android versi rendah tentu akan sulit menjual produk itu. Salah satu cara yg digunakan vendor adalah dengan menanamkan os Android versi terbaru pada smartphone dan ponsel android murah mereka.

Ponsel android murah

Beberapa brand besar sudah menanamkan android gingerbread pada smartphone dan ponsel murah mereka. Inilah beberapa brand dengan ponsel dan smartphone android gingerbread:

1. Samsung Galaxy Y

Ini adalah salah satu produk samsung yg sangat laris. Samsung galaxy Y adalah smartphone dengan prosesor 800 Mhz dan OS android Gingerbread.

Harga 1,1 Jt sampai dengan 1,2 Jt

2. LG Optimus Pro

Harga 1,6 Jt sampai 1,75 Jt

3. Huawei Sonic

Harga 1,6 Jt – 1,75 Jt

4. Huawei Ideos X3

Harga 1,4 Jt – 1,6 Jt

2 thoughts on “Smartphone dan Ponsel Android Gingerbread Makin Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>