Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Era Tablet android 4.0

 

Tablet android 4.0 ice cream sandwich akan mulai menggantikan versi os android yg sudah beredar seperti gingerbread dan honeycomb. Beberapa vrand sudah mulai meluncurkan produk mereka dengan mengandalkan android 4.0 ice cream sandwich sebagai sistem operasinya.

Harga Tablet android 4.0

Untuk harga tablet android 4.0 sendiri bervariasi. Untuk brand terkenal dengan high end produk harganya di atas rata-rata karena biasanya ini didukung pula oleh spesifikasi hardware yang mumpuni. Dari memory yg besar, kamera dengan megapixel yg tinggi dan prosessor kelas terbaru. Tapi jangan kecewa dulu untuk anda yg berniat memiliki tablet android 4.0, brand lokal dan brand china juga mengeluarkan beberapa tablet dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dengan harga di bawah rata-rata.

Beberapa tablet android 4.0 ice cream sandwich

inilah beberapa tablet android 4.0 yg sudah beredar dan akan beredar di pasaran. Pilihan sudah mulai banyak, tinggal kita menentukan produk mana yang akan kita beli. Sesuaikan dengan kantong dan kepentingan kita.

1. Motorola Droid XYBoard

Produk ini keluar dengan 2 versi yaitu versi ukuran layar 10.1 inch dan 8.2 inch.

2. Asus Padfone

Produk asus ini sangat unik karena di dalam body tabletnya tertanam sebuah ponsel asus. Kedua gadget ini bisa disatukan ataupun digunakan sendiri2 secara terpisah.

3. Ainol Novo 7

Tablet dengan harga yg sangat terjangkau dengan spesifikasi yg mumpuni.

4. Archos G9

Tablet dengan processor dual core 1,5 Ghz ini harganya juga terjangkau. Bisa menjadi pilihan yg sesuai kantong




7 thoughts on “Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *