Berlibur Ke Surabaya Lebih Mudah Dengan Traveloka

Siapa yang tidak kenal kota Surabaya, kota nan indah dengan segudang sejarah dan destinasi wisata yang sangat menarik. Mulai dari sejarah perjuangan arek-arek Surabaya melawan kedatangan belanda yang membonceng NICA sehingga melahirkan peristiwa 10 Nopember yang menjadi Hari Pahlawan yang diperingati setiap tahunnya, sampai dengan Jembatan Suramadu ayng menghubungkan pulau Jawa dengan Pulau Madura.

Sebagai Destinasi wisata, Hotel merupakan sarana utama selain transportasi bagi para wisatawan. Surabaya menyediakan berbagai macam hotel yang bisa dipilih sesuai keinginan pengunjung. Mulai dari hotel dengan tarif premium sampai dengan hotel dengan tarif seadanya. Yang menjadi masalah adalah ketika wisatawan hendak merencanakan berlibur jauh-jauh hari dan ingin membooking hotel untuk waktu tersebut. Telpon yang menjadi sarana utama komunikasi kadang juga tidak membantu malah menjadi beban karena biaya pulsa yang tidak sedikit untuk menghubungi berbagai macam hotel.

Saat ini hadir traveloka layanan booking online yang memudahkan wisatawan memesan hotel secara online. Pesanan dapat dilakukan jauh-jauh hari bahkan bila beruntung bisa mendapatkan harga promo. Pesanan dengan traveloka kita disuguhkan berbagai macam pilihan hotel sesuai dengan keinginan kita. Mulai dari harga yang kita inginkan sampai dengan fasilitas yang kita harapkan. Hampir semua hotel mulai dari bintang 1 sampai dengan bintang 5 sudah bekerjasama dengan Traveloka.

Untuk Para wisatawan yang merencanakan berlibur ke Surabaya, Ini 5 daftar Hotel Budget Yang bisa di pesan secara online melalui Traveloka.

  1. Grand Darmo Suite by AMITHYA yang berlokasi Jl. Progo No. 1-3, Surabaya. Hotel bintang 4 yang terletak di jantung Kota Surabaya ini menyuguhkan banyak lokasi wisata di sekitarnya yang bisa dikunjungi seperti Kebun Binatang Surabaya sampai dengan Taman Bungkul yang terkenal itu. Bila pengunjung ingin berbelanja, Hotel ini tidak jauh juga dengan Tunjungan Plaza yang merupakan ikon legendaris Kota Surabaya.
  2. Red Planet Surabaya Jl. Arjuna 64 – 66, Surabaya. Harga yang ditawarkan tidak menguras kantong tetapi memberikan fasilitas dan kenyamanan menuju ke berbagai destinasi wisata dan kuliner. Berlokasi dekat dengan Stasiun Pasar Turi dapat menjadi pilihan pengunjung yang menggunakan transportasi kereta api. Hotel ini juga tidak jauh dari Tunjungan Plaza dan BG Junction mall. Memanjakan wisatawan yang hobi berbelanja dan nongkrong di mall. Bagi penikmat kuliner, anda belum keren bila belum menyantap rawon setan yang terkenal se indonesia. Lokasi rawon setan yang legendaris ini tidak jauh dari Hotel Red Planet.
  3. POP! Hotel Diponegoro, Jalan Diponegoro No. 33 Darmo, Wonokromo, Surabaya. POP! hotel Diponegoro terletak tidak jauh dari Kebun Binatang surabaya dan hanya beberapa menit dari Terminal Wonokromo. Mudahnya transportasi untuk berkeliling surabaya menggunakan angkutan umum menjadikan anda ayng berbudget pas-pasan sangat cocok menginap di hotel ini. Selain itu jarak tempuh yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan BG Junction Plaza dpat menjadi alternatif bila ingin sekedar berbelanja dan jajan bersama keluarga atau kolega.
  4. The Life Hotels Surabaya Jalan Kusuma Bangsa No. 41, Surabaya. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan gadget terbesar di Surabaya yaitu Hi Tech Mall. Segala merek dan jenis laptop dan notebook beserta asesorisnya tersedia disini. Tidah hanya hanya itu,  sparepart juga tersedia. Bagi anda yang ingin berlibur sekaligus ingin membeli gadget atau sparepart hotel ini bisa menjadi pilihan. Stadion Gelora 10 November yaitu stadion yang menjadi legenda bagi masyarakat surabaya bahkan indonesia tidak jauh dari hotel ini. Penikmat kuliner dan wisata religi juga dimanjakan oleh lokasi The Life Hotels Surabaya yang sangat dekat dengan Mesjid Cheng Ho yaitu mesjid bersejarah dimana Laksamana Cheng Ho pernah mendarat disini. Sate klapa Ondomohen yang nge-Hits abis jangan sampai terlewatkan. Cukup berjalan kaki sembari menikmati pemandangan seputaran daerah ini anda akan sampai dilokasi sate klapa ini.
  5. WIN Hotel , Jalan Embong Tanjung No. 46-48, Surabaya. Hotel yang satu ini berlokasi di jantung kota Surabaya. Lokasi yang strategis dengan pusat perbelanjaan Surabaya Plaza dan Museum Kapal Selam sungguh akan memberikan cerita tersendiri bagi para pengunjung. Jarak yang sangat dekat dengan kedua tempat tersebut memberikan alternatif pengunjung hotel untuk menikmati wisata sejarah sekaligus shopping atau sekedar menikmati secangkir kopi di mall. Penikmat kuliner tentunya pernah mengetahui es krim Zangrandi yang legendaris. Lokasi es krim ini tidak jauh dari WIN Hotel, cukup berjalan kaki 5 menit anda akan sampai di tujuan.

Masih banyak lagi budget hotel yang bisa anda jadikan tujuan menginap bila hendak berwisata ke Surabaya. Untuk mengetahuinya anda cukup membuka web traveloka atau mendownload aplikasi mobile traveloka. Sungguh Traveloka sangat memanjakan anda dalam merencanakan liburan. Mulai dari tiket sampai dengan hotel akan dibantu mencari yang pas sesuai kantong anda.




One thought on “Berlibur Ke Surabaya Lebih Mudah Dengan Traveloka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *